Pedagang Kuliner Car Free Day Asahan

Pedagang Kuliner Car Free Day Asahan : Dengan niat yang ikhlas untuk ikut serta memeriahkan pembukaan awal mula car free day asahan, termotivasi ingin melihat kota sendiri seperti di kota – kota lain yang rame di acara car free day. maka di sempatkan untuk menyisihkan waktu mengkoordinir pedagang kuliner di lokasi setiap minggu pagi dan berlajan kurang lebih 2 bulan aktif setelah itu berharap pedagang kuliner di kelola dengan secara baik dan menghasilkan kuliner-kuliner khas dari kota asahan untuk di kenalkan ke masyarakat luas.

ya..!, bila di pikir-pikir memang menyita waktu untuk hari libur dan belum tentu setimpal dengan hasil yang di dadapat, dengan rasa riang gembira ini yang mendorong semangat untuk bangun pagi setelah sholat subuh harus berbenah mengantarkan dagangan kuliner ke lokasi tentunya di sambut suasana canda tawa dengan pedagang yang lain beserta merapikan lapak-lapak pedagang kuliner yang beraneka macam. nah, kebayang khan bila cuaca hujan dan panas terik.. !

Diambil hikmahnya semoga anak-anak senang dan riang ikut serta di ajak kelokasi tentunya mbak jasmine dan mas kareem punya cerita tersendiri di pedagang kuliner car free day asahan. semoga pedagang kuliner di asahan car free day tambah ngeroket omsetnya dan tentunya dapat bimbingan arahan yang lebih keren lagi. Dengan tidak ikut serta lagi saya di pedagang kuliner untuk memanfaatkan hari libur benar-benar untuk liburan tentunya sesekali jalan minggu pagi bersama keluarga di car free day asahan.

Pedagang Kuliner Car Free Day Asahan