Ingin tahu siapa kawan sejatimu, Apa katanya..! Kawan Ini

Ingin tahu siapa kawan sejatimu, Apa katanya..! Kawan Ini : Bingung cari kado spesial untuk kawan sejatimu ? Coba deh kirimkan kata kata mutiara untuk kawan yang di oret-oret di sini. Terkadang, ungkapan kalimat yang tulus justru lebih berarti dari kado berupa barang mahal, lho!

Keberadaan teman sejati memang sangat penting dalam hidup ini. Pasalnya, ada kalanya kamu tidak bisa menceritakan masalah yang sedang kamu alami ke keluarga.

Terkadang mereka jugalah yang menjadi teman seperjuanganmu dalam meraih mimpi. Oleh karena itu, pentingnya kehadiran para kawan / sahabat dalam hidup tak bisa diabaikan lagi.

Berikut, kata kata untuk kawan / sahabat yang selalu setia menemanimu dalam suka maupun duka. Mari kita simak selengkapnya bersama-sama!

Ingin tahu siapa kawan sejatimu, Apa katanya..! Kawan Ini

Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi

Kata kata di atas terbilang lucu tapi menyentuh. Intinya, kalian akan tetap bersahabat sampai tua dan pikun kelak.

Tak masalah kalau kalian akan melupakan satu sama lain. Toh kalau memang cocok, kalian bisa menjadi teman baru lagi seperti sekarang.

Persahabatan  ” Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, “Aku di sini untukmu,” lalu membuktikannya”. Pertemanan memang tak bisa diukur dari lamanya kalian berkenalan. Yang lebih penting dari itu adalah bagaimana kalian menjalani proses pertemanan itu. Kalau ia menjadi sosok yang selalu menemanimu dalam suka maupun duka, tak hanya omong belaka, tak masalah meski kamu baru mengenalnya sebulan, seminggu, atau bahkan sehari. Ialah orang yang layak kamu perjuangkan ke depannya.

Kawan Sejati “Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah”. hubungan pertemanan sejati tak ditentukan oleh waktu belaka. Kamu pun tak harus selalu bercakap-cakap dengan kawanmu setiap waktu. Kalau kamu menuntutnya untuk selalu ada untukmu, itu namanya posesif. Justru kalian harus saling percaya, bahwa halangan apa pun tak akan bisa memutuskan persahabatan kalian. Mirip pacaran, ya?

Ingin tahu siapa kawan sejatimu “Kalau kau ingin tahu siapa kawan sejatimu, libatkan dirimu dengan masalah atau lalui masa-masa sulit. Lihat siapa yang akan bertahan di sisimu”. Terkadang ada kawan yang hanya mau bersama saat suka saja. Namun ia meninggalkanmu saat kamu sedang benar-benar membutuhkannya. Tak perlu terlalu sedih dan kecewa kalau kamu memiliki seseorang yang seperti itu. Anggap saja itu seleksi alam untuk melihat siapa sebenarnya kawan sejatimu.