Hobi Bisa Mendatangkan Rupiah

Hobi Bisa Mendatangkan Rupiah : DPW Gerbang Swara Asahan tidak berhenti hentinya untuk terus berkarya. Pada kesempatan ini DPW Gerbang Swara Asahan memberi peluang kepada anggota DPW Gerbang Swara Asahan yang mempunyai hobi coret mencoret di dinding atau seni  lukis jalanan. “Kita para pengurus DPW Gerbang Swara Asahan akan tetap berkomitmen untuk mengembangkan hobi para kawan kawan di DPW Gerbang Swara Asahan” ujar Sekretaris DPW Gerbang Swara Asahan Nurul Iman.

Syafii yang merupakan simpatisan dari DPW Gerbang Swara Asahan merupakan salah seorang yang mempunyai hobi melukis. Hobi ini ditekuninya sejak dia remaja. “Berkat hobi beliau Semoga Rumah Seni Asahan mendapat kesempatan bekrjasama dengan Pemerintahan dan Swasta” ujar Ketua DPW Gerbang Swara Asahan Muhammad Irwan,S.Kom.

“Saya bukan hanya bisa melukis memakai kuas tapi juga saya bisa melukis menggunakan cara Airbrush. Memakai cara Airbrush hasil lukisan bisa lebih hidup” ujar Syafii.

Dalam melukis ini kita bisa menyampaikan pesan moral ataupun motivasi kepada orang yang melihatnya ini bisa kita lihat di kota kota besar banyak dinding di tengah kota dilukis dengan maksud tujuan agar terlihat indah dan juga mengandung makna tertentu yang bernilai positif.

“Jadi kami Pengurus DPW Gerbang Swara Asahan siap kalau di ajak kerjasama dengan Pihak Pemerintah ataupun Pihak Pengusaha untuk bisa ikut serta meyampaikan pesan moral kepada Masyarakat dalam bentuk lukisan”ujar Ketua DPW Gerbang Swara Asahan.

Untuk mengunjungi halaman Rumah Seni Asahan, Bapak/Ibu bisa klik disini