Hijrah Buka Waroeng, Pelanggan Antri

Waroeng Jasmine Jl. durian – Kisaran

Hijrah Buka Waroeng, Pelanggan Antri : Miso adalah salah satu ciri khas kuliner makanan yang ada dari kota kisaran yang di sajikan dalam satu mangkok berisi mie, potongan ayam dan kuah boleh di tambahkan pendamping seperti sate kerang dll sehingga menarik selera untuk menyantap miso di waroeng binaan yang sederhana.

awal mulanya waroeng jasmine ini di buka oleh sepasang suami istri yang memiliki anak dua (putra dan putri), bermodalkan niat hijrah untuk berwirausaha yang awalnya belum memiliki skil di bidang kuliner atau buka waroeng, karena meraka yakin dan bersungguh-sungguh tentu akan menghasilkan yang lebih baik secara ekonomi. hanya bermodalkan satu tenda dan tentu tidak kebayang gimana kalau cuaca panas dan hujan tentu sangat merepotkan sekali, dengan semangat yang kuat dan bermodalkan menjaga cita rasa untuk memanjakan kepuasan pelanggan, maka waroeng binaan berbenah secara pelan-pelan sesuai dengan kekuatan hasil profit dari waroeng itu sendiri.

waroeng jasmine sebagai tempat tongkrongan anak sekolah SMA Panti Budaya kisaran yang lokasinya tidak jauh dari sekolah tersebut hanya di sebrang sekolah. semoga waroeng jasmine kedepannya dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan sehingga tidak perlu antri berdiri menunggu hidangan yang di pesan.

Dan, kami berharap waroeng binaan ini tetap konsisten menjaga kepuasan pelanggan dan teruslah berinovasi untuk menghasilkan yang lebih baik, mandiri, bermanfaat dan barokah. nah.. bagi teman-teman yang ingin tahu tentang waroeng jasmine silahkan klik lapaknya di sini