Gebyar Kemerdekaan PSTI Bekerjasama Dengan Gerbang Swara Asahan

Gebyar Kemerdekaan PSTI Bekerjasama Dengan Gerbang Swara Asahan

Gebyar Kemerdekaan PSTI Bekerjasama Dengan Gerbang Swara Asahan – PSTI ASAHAN Dan DPW GERBANG SWARA ASAHAN kembali melakukan kegiatan. Dalam kesempatan ini melakukan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 dengan tujuan agar para Pemuda Asahan terhindar dari Narkoba sehingga para Pemuda Asahan bisa hidup sehat. Lebiha baik tumbang dalam bertanding olahraga daripada tumbang karena narkoba. “Olahraga OK, Prestasi Yes, Narkoba NO “.

PSTI ( Persatuan Sepak Takraw Indonesia ) Kabupaten Asahan bekerjasama dengan DPW GERBANG SWARA ASAHAN mengadakan Turnamen Sepak Takraw se-Kabupaten Asahan memperebutkan Piala Bergilir Ketua PSTI Kabupaten Asahan dan Piala Tetap Ketua DPW GERBANG SWARA ASAHAN yang dilaksanakan di Desa Subur Kabupaten Asahan pada tanggal 24 s/d 26 September 2018

Pada acara pembukaan turut dihadiri Muhammad Irwan, S.Kom, Nurul Iman selaku Ketua dan Sekretaris DPW GERBANG SWARA ASAHAN, Rosmansyah Ketua PSTI Kabupaten Asahan  serta Iskandar Zulkarnaen Tokoh Pemuda Kabupaten Asahan dan Alghazali Siregar Tokoh Pemuda Desa Subur.

Alghazali Siregar dalam sambutannya mengatakan marilah para Pemuda Asahan khususnya Pemuda Desa Subur mulailah hidup sehat dengan menjauhi Narkoba dan kita para Pemuda yang ikut bertanding  “lebih baik tumbang dalam bertanding olahraga daripada tumbang karena Narkoba”.

“Alghazali Siregar merupakan tokoh Pemuda Desa Subur merupakan contoh Pemuda yang peduli akan masyarakat di desa Subur khususnya untuk para pemudanya,beliau ini juga peduli dengan olahraga khusuusnya Desa Subur’ katanya Iskandar Zulkarnaen dalam kata sambutannya.

Ketua PSTI Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Umum PSTI mengatakan Turnamen ini merupakan ajang penyaringan bibit Atlet Sepak Takraw Asahan untuk dibina kedepannya.

DPW GERBANG SWARA ASAHAN juga siap membantu untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan. Ini merupakan bagian dari program DPW GERBANG SWARA ASAHAN selain dari kegiatan Sosial dan UKM ujar Ketua DPW GERBANG SWARA ASAHAN Muhammad Irwan S.Kom.