DPW Gerbang Swara Asahan Menyerahkan Bantuan Untuk Wirausaha Pemula

DPW Gerbang Swara Asahan Menyerahkan Bantuan Untuk Wirausaha Pemula. Minggu (13/5/18)

DPW Gerbang Swara Asahan Menyerahkan Bantuan Untuk Wirausaha Pemula :  Dewan Pimpinan Daerah Gerbang Swara Asahan Jalan Durian No. 25 Kisaran Naga kecamatan Kisaran Timur melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan serta mengadakan pelatihan UKM untuk wirausaha pemula.

Acara ini dihadiri oleh calon pelaku wirausaha pemula yang merupakan kader dan simpatisan Gerbang Swara Asahan.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Irwan, S.Kom yang merupakan Ketua DPW Gerbang Swara Asahan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan program dari Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, M.Si untuk membentuk calon pengusaha yang handal di Sumatera Utara.

Gerbang Swara yang mempunyai misi untuk mensinergikan pemerintah dengan masyarakat yang artinya Gerbang Swara akan berusaha untuk membawa program yang ada di Pusat atau Propinsi untuk bisa dilaksanakan oleh masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Masyarakat Asahan khususnya.

Gerbang Swara Asahan juga akan benar-benar akan menseleksi calon wirausaha pemula yang akan menerima bantuan karena Gerbang Swara Asahan tidak ingin bantuan ini disia-siakan ujar Nurul Iman Rambey, SE yang merupakan Sekretaris DPW Gerbang Swara Asahan.

Para peserta mengikuti acara pelatihan UKM dengan sangat semangat sekali yang pada pelatihan ini dibimbing oleh Dahriansyah Panjaitan Ketua Bidang Ekonomi, Pariwisata, Koperasi dan UKM DPW Gerbang Swara Asahan.