Dewan Pimpinan Wilayah Gerbang Swara Asahan Mempererat Silaturrahmi Dan Perkuat Keimanan

Dewan Pimpinan Wilayah Gerbang Swara Asahan Mempererat Silaturrahmi Dan Perkuat Keimanan. Minggu (27/5/2018)

Dewan Pimpinan Wilayah Gerbang Swara Asahan Mempererat Silaturrahmi Dan Perkuat Keimanan : Dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1439 H Dewan Pimpinan Wilayah Gerbang Swara Asahan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus DPW Gerbang Swara Asahan dengan kader-kader serta simpatisan yang ada di Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini DPW Gerbang Swara Asahan mengadakan Safari Ramadhan ke Dusun VI Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung balai Kabupaten Asahan. Rombongan dari Tim Safari Ramadhan yang hadir adalah Ketua,Sekretarsi dan beberapa pengurus DPW Gerbang Swara Asahan serta Ustadz muda Kabupaten Asahan H.Raja Dedi Hermansyah,MM,MA. Pada acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Bagan Asahan Syahril Lukman Lubis.

Kami warga Desa Bagan Asahan khusus di dusun VI ini mengucapkan terima kasih untuk Tim Safari Ramadhan DPW Gerbang Swara Asahan yang telah melakukan silaturahmi ke dusun ini semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT ujar Syahril Lukman Lubis.

Ketua DPW Gerbang Swara Asahan dalam kesempatan ini menyampaikann ucapan terima kasih atas sambutan kader-kader dan simpatisan Gerbang Swara yang ada di Kecamatan Tanjung balai khusus di dusun VI Desa Bagan Asahan serta warga yang ada di dusun VI ini. Tujuan dari Safari Ramadhan ini untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT ujar Muhammad Irwan,S.Kom Ketua DPW Gerbang Swara Asahan.

Sekretaris DPW Gerbang Swara Asahan Nurul Iman Rambey,SE menyampaikan agar Pemuda Pemudi di Kab.Asahan khusus di Dusun VI Desa Bagan Asahan ini agar dalam kesempata di bulan baik ini untuk meningkatkan Keimanan dan adapun sumber dana dari kegiatan ini adalah murni dari sumbangan rekan-rekan juang di DPW Gerbang Swara Asahan.

Kata-kata Tausyiah dari Ustadz H.Raja Dedi mengajak warga Dusun VI Desa Bagan Asahan manfaatkan Bulan Ramdhan Tahun ini untuk meningkatkan keimanan dan jauhi fitnah memfitnah orang lain. Apalagi ini kita akan mengadakan pemilihan Gubernur Sumatera Utara agar kiranya warga tidak terprovokasi dengan apa-apa yang ada di Media Sosial sebelum kita tahu atas kebenarannya. Pilihlah pemimpinmu yang dapat membawa perubahan di Sumatera Utara ini jangan kita memilih Pemimpin yang tidak punya kemampuan untuk membawa perubahan Sumatera Utara ini kearah yang lebih baik.