ASOI (Asahan Ojek Online)

Asahan Ojek Online
ASOI (Asahan Ojek Online)

ASOI (Asahan Ojek Online)

Berawal hanya diskusi ringan lengkap dengan canda tawa maka Asahan Ojek Online resmi di buka tanggal 10 september 2018 di kota kisaran memberikan pelayanan dengan “Ramah, Cepat, Amanah” maksud dari tujuan kami membuka asahan ojek online adalah Terbersit di pikiran untuk memudahkan penumpang dan pengojek terhubung dengan whatsapp smartphone. Dan lahirlah ASOI pada September tahun 2018 di kota kisaran.

Asoi punya tujuan mendorong perubahan agar sektor transformasi sektor informal seperti ojek agar yang tadinya bekerja serabutan dengan pendapatan yang tidak menentu bisa beroperasi secara profesional dengan pendapatan lebih baik.

“Kami di sini berusaha untuk menawarkan solusi lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan pekerjaan. Dimana mereka yang hanya punya motor, punya smartphone, dan berkemauan keras bisa bekerja,”

“Kami juga berusaha untuk mensejahterakan tukang ojek yang mungkin selama ini penghasilannya tidak seberapa dengan memberikan pendapatan tambahan yang didapat dari ASOI di kota kisaran ini,”

“Dengan Asoi (Asahan Ojek Online), para pengemudi ojek ini setidaknya lebih produktif karena mereka tidak hanya membawa penumpang saja, tetapi juga membantu berbelanja dan juga mengirimkan paket yang mana itu semua bisa menambah pendapatannya,”

ASOI (Asahan Ojek Online) memberikan pelayanan dengan menggunakan WhatsApp, Silahkan klik WaASOI pelanggan akan terhubung secara otomatis ke Wa costumer Servis ASOI yang berada di kota kisaran dan berikut lapak ASOI silahkan di explor teman-teman.