Cara Penarikan (Withdraw) Bonus di Bmwcash

Salam Profit, Kali ini saya berikan penjelasan bagaimana cara menarik saldo yang ada di wallet aplikasi bmwcash ya teman-teman, hal yang perlu di perhatikan dan sangat penting tentu koneksi jaringan internet.. Tahapan – tahapan untuk melakukan penarikan (Withdraw) sebagai berikut.

  1. Silahkan Login terlebih dahulu.
  2. Withdraw dapat di lakukan setiap hari senin, menu withdraw muncul khusus hari senin pada bagian Dashboard di menu wallet sebelah transfer.
  3. Klik Withdraw, isi kolom USD dan PIN (Amount USD isi angka jumlah wallet minimal 1$, Setelah itu isi pin) Lalu Submit.
  4. Untuk melihat berhasilnya melakukan penarikan (withdraw) di bagian samping atau bawah ada tertera keterangan History Withdraw.
  5. Nah, Bila statusnya masih pending artinya admin Bmwcash belum approv (di setujui) apa bila statusnya sudah success sudah bisa di pastikan di setujuai penarikan dana anda sudah masuk ke rekening anda.

Demikian penjelasan singkat bagaimana cara melakukan penarikan bonus di Bmwcash, mohon maaf bila ada yang kurang tepat.. salam secangkir Kopi.

Baca Juga : Cara Apply Bmwcash

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini